Sabtu, 23 Januari 2016

Perusahaan Travel Rute Pekanbaru Padang Tanpa Armada

Sungguh aneh sebuah perusahaan travel dengan trayek dari Pekanbaru ke Kota Padang atau sebaliknya tidak mempunyai armada mobil travel sendiri. Ini merupakan sebuah masalah besar karena sebuah perusahaan travel tanpa ada armada sendiri, melainkan hanya mobil gabungan saja. Bayangkan saja ketika terjadi kerusakan dalam perjalanan kemudian tanpa ada mobil pengganti. Tentunya dapat mengakibatkan terbengkalainya waktu dari konsumen pengguna jasa perusahaan travel tersebut.

Belum lagi agen yang tidak profesional dalam menjalankan profesi dan tanggung jawabnya, memang seperti yang dapat kita lihat bersama. Banyak agen travel Pekanbaru Padang bergaya bak preman di pasar.

Seperti contoh ketika mereka berada di kantor dalam keadaan tanpa baju tentu ini dapat dinilai keprofesional seorang agen travel. Sebab tanpa baju dalam menghandle konsumen travel tentunya tidak etis dan memperlihatkan manajemen yang buruk.

Perjalanan Dengan Travel Pekanbaru Bagan siapi Api
Perjalanan menuju Kabupaten Rokan Hilir memang cukup melelahkan karena ditempuh dengan jarak yang cukup jauh dengan waktu perjalanan lebih kurang 7 jam dengan menggunakan angkutan darat. Sarana transportasi darat menuju Kota Bagan Siapi Api dari Kota Pekanbaru ada dua yaitu travel Pekanbaru Bagan Siapi Api atau dengan menggunakan jasa rental mobil di Pekanbaru.

Untuk layanan perusahaan travel menggunakan dua jenis mobil yaitu Mitsubishi L-300 dan Toyota Innova dengan jadwal keberangkatan dalam sehari ada 4 jadwal. Sedangkan perusahaan rental mobil di Pekanbaru menyediakan berbagai merek mobil seperti Daihatsu Xenia/ Toyota Avanza, Toyota Innova, Toyota Fortuner dan Bus Pariwisata. Tentunya mobil yang digunakan disesuaikan dengan selera dan kemampuan konsumen jika menggunakan mobil rental.

Sedangkan menggunakan jasa travel tarifnya adalah sekitar Rp 150ribu perorang untuk satu kali perjalanan dengan menggunakan mobil Innova. Namun satu hal memang terlalu mencolok perbedaan yaitu pada tahun rakitan mobil, biasanya perusahaan rental mobil menyediakan mobil yang terawat dengan tahun keluaran tinggi dan untuk travel biasanya mobil tahun keluarannya jarang yang tahun tinggi.

Menggukan jasa mobil rental keberangkatan disesuaikan dengan jadwal dari konsumen. Dan sedangkan menggunakan travel tentunya wajib mengikuti jadwal keberangkatan yang telah ditentukan oleh perusahaan travel Bagan Siapi Api Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar